Senin, 06 November 2017

Kambek woyyyyyy!!

Tiba-tiba dapet chat dari seorang teman yang katanya kambek buat ngeblog, membuat aku yang setelah sekian lama hiatus karena harus menjalani lika-liku kehidupan yang amat sangat luar biasa ini akhirnya bisa balik lagi kesisni. Cukup lama aku baru bisa mengingat password dan email untuk blog ini. Dan setelah melakukan riset kecil-kecilan akhirnya *tadaaaaa* I'am back. Pastinya ada banyak hal, kejadian, dan peristiwa yang bisa dituangkan dalam bentuk tulisan disini tetapi tidak semua bisa tertulis, mengingat daya ingat penulis yang terbatas yang membuat lupa mau nulis apa. But I'm going to write some articles about my translation again as this blog is aimed to share my translation projects. Kambek kali ini akan dibuka dengan beberapa artikel yang sudah numpuk dan sebenernya sudah siap untuk di-publish tetapi aku share artikel terjemahan tanpa dengan teks aslinya karena teks aslinya belum sempat aku tulis. Pastinya tulisan aku disini akan lebih dewasa dan tidak alay lagi *karena tadi sempat baca postingan lama yang super alay*.
Dalam postingan lama aku, sempat aku menyenggol tentang dunia perkpopan, tetapi sepertinya tidak akan ada artikel tentang dunia perkepoan *eh perkpopan* itu untuk saat ini. I will focus on publish my translation and my experiences. Sepertinya sudah cukup dengan postingan basa-basi ini. Semoga pembaca masih bisa menikmati berbagai artikel yang bakal di-post disini. Happy reading!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar